Jumat, 04 Januari 2013

Pengalaman Pertama Menggunakan SK II Facial Treatment Essence (FTE)

Hi! Kali ini aku akan membahas pengalaman pertama menggunakan produk SK II FTE. Yups betul mungkin sebagian orang penasaran banget ingin mencoba produk yang satu ini, termasuk aku yang kena 'virus' nya setelah membaca beberapa review tentang SK II. Voila! Akhirnya aku coba dulu ukuran sample 30 ml. Namanya newbie alias pemula takut-takut ga cocok kan sayang uang 1 juta melayang *ahai jadi eke putusin pake sample produk 30 ml 200 ribu. Setelah menunggu-nunggu air ajaib ini, rasanya baru saja merem eh besoknya barang udah nyampe =) dagdigdug waktu pertama buka kardus ga sabar banget, eh pas dibuka ternyata ukurannya kecil bangeet! aku rada kecewa, terbelalak, melotot, hayaaaaa eke baru inget ternyata produk yang gue beli itu SAMPLE PRODUK, wajar kalo ukurannya segitu dan yang ga bikin ga wajar itu harganya yang ga affordable sama ukuran segitu. Udahlah let's forget it sekarang kita review isi kandunganya aja.



Essence yang sering mendapat julukan "miracle water" ini mengandung 90% pitera, yang  menurut beberapa sumber melalui investigasi menyeluruh pada kaitan antara Facial Treatment Essence dan kulit yang tampak sebening kristal, para ilmuwan SK-II berhasil menemukan bahwa Facial Treatment Essence dengan kandungan Pitera™ sebanyak 90% telah terbukti meningkatkan tampilan lima dimensi kulit secara signifikan. Tampilan wajah menjadi lebih glowing, meningkatkan tone warna kulit, kekenyalah, juga menyembunyikan kerutan, tapi semuanya balik lagi sama kondisi kulit kita yah tiap orang pake apapun pasti cocok-cocokan.





Untuk melihat hasilnya aku harus sabar & nentuin batas waktu selama dua minggu untuk melihat hasilnya. Biasanya gue gak percaya sama  produk-produk apapun karena dasarnya gue gak sabaran atau emang tekstur kulit gue 'badak' jadi gak ada perubahan pake produk apapun -_____- I just praying every night and waiting my bare face wil changing from the beast to beauty haikssss. Kita tunggu hasilnya!

Tidak ada komentar: