Minggu, 10 Maret 2013

CLINIQUE SKIN CARE LIST

CLINIQUE ANTI BLEMISH CLEANSING

Sabun pembersih wajah yang diformulasikan untuk wajah berjerawat. Terdiri dari 2 macam : Bar Soap yang berbentuk batang dan Cleansing Foam yang berbentuk foam lembut.

CLINIQUE ANTI BLEMISH CLARIFYING LOTION

Toner yang diformulasikan khusus untuk wajah berjerawat. Membantu mempersiapkan kulit untuk menerima perawatan selanjutnya (pelembab).

CLINIQUE ANTI BLEMISH CLEARING MOISTURIZER AND SPOT TREATMENT GEL

Pelembap khusus untuk wajah berjerawat. Spot Treatment Gel sebagai perawatan khusus pada titik jerawat.

CLINIQUE ANTI BLEMISH SOLUTION SET

1 set perawatan untuk anti blemish, dengan ukuran yang sangat nyaman untuk bepergian / travel size

CLINIQUE DERMA WHITE BAR SOAP DAN DERMA WHITE CLARIFYING LOTION

Merupakan rangkaian seri derma white dari Clinique yang terdiri dari : 1. Bar Soap (sabun batang) yang lembut di kulit wajah dan 2. Clarifying Lotion yang berfungsi sebagai toner yang mengangkat sisa sabun pada wajah, mengangkat sel-sel kulit mati dan mempersiapkan wajah menerima perawatan selanjutnya (essence/serum dan pelembap).

CLINIQUE DERMA WHITE ESSENCE DAN CLINIQUE DERMA WHITE BRIGHTENING MOISTURE MASK

Essence yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, membantu mengurangi penampilan dark spot secara umum. Derma White Brightening Mask merupakan masker wajah yang sangat lebut, tidak kaku, serta dapat dibersihkan dengan tissue, berfungsi untuk mengembalikan kelembapan kulit, membuat kulit lebih bersinar dan cerah, lanjutkan perawatan dengan essence dan moisturizer.

CLINIQUE DERMA WHITE BRIGHTENING MOISTURE CREAM

Pelembap seri whitening dari Clinique yang berfungsi untuk melembapkan dan mencegah munculnya melanin dan mengurangi tampilan flek hitam.

DERMA WHITE BRIGHTENING CITY BLOCK SPF 40

Sunblock seri whitening yang berfungsi untuk melindungi wajah dari sinar UV, mengontrol pemebentukan melanin dan proses penuaan dini. Gunakan di pagi hari setelah pelembap.

CLINIQUE YOUTH SURGE SPF 15 DAN YOUTH SURGE NIGHT

Youth Surge SPF 15 merupakan pelembap harian yang mengandung SPF 15, membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerut, serta membuat kulit terasa kenyal dan elastis. Youth Surge Night merupakan krim malam yang berfungsi sebagai pelembap yang mengurangi tampilan garis halus dan kerutan.

CLEANSING SOAP CLINIQUE

Sabun wajah berbentuk batang, dengan formula sangat lembut untuk kulit wajah. Tersedia untuk kulit kering, normal, dan berminyak

LIQUID FACIAL SOAP MILD CLINIQUE

Sabun wajah cair yang sangat lembut, dapat digunakan untuk kulit kering dan normal.

LIQUID FACIAL SOAP OILY SKIN CLINIQUE

Sabun cair dengan formula sangat lembut. Cocok untuk kulit berminyak.

LIQUID FACIAL SOAP EXTRA MILD CLINIQUE

Sabun cair untuk wajah dengan formula yang sangat lembut. Cocok untuk kulit SANGAT KERING, karena tidak menyebabkan iritasi dan kekeringan pada wajah

RINSE OFF FOAMING CLEANSER CLINIQUE

Sabun wajah yang efektif untuk mengangkat sisa make up, sunblock dari wajah. Berperan sebagai cleansing dan sabun wajah. Cocok untuk hampir semua jenis kulit.

CLINIQUE CLARIFYING LOTION 1

Toner yang berfungsi untuk mengangkat sel - sel kulit mati dan mempersiapkan kulit wajah menerima perawatan selanjutnya (pelembab). Toner no 1 ini sesuai untuk kulit sangat kering / dehidrasi sekali.

CLINIQUE CLARIFYING LOTION 2

Toner yang berfungsi untuk mengangkat sel - sel kulit mati dan mempersiapkan kulit wajah menerima perawatan selanjutnya (pelembab). Toner no : 2 ini cocok untuk kulit kering - normal.

CLINIQUE CLARIFYING LOTION 3

Toner yang berfungsi untuk mengangkat sel - sel kulit mati dan mempersiapkan kulit wajah menerima perawatan selanjutnya (pelembab). Toner no 3 ini cocok untuk kulit berminyak.

CLINIQUE CLARIFYING LOTION 4

Toner yang berfungsi untuk mengangkat sel - sel kulit mati dan mempersiapkan kulit wajah menerima perawatan selanjutnya (pelembab). Toner no 4 ini cocok untuk jenis kulit yang SANGAT BERMINYAK.

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion

Pelembap yang berfungsi memperbaiki kelembapan kulit, tidak lengket di wajah, dan terserap dengan baik oleh kulit kita. Pelembap jenis ini sangat cocok untuk kulit kering - normal.

CLINIQUE DRAMATICALLY DIFFERENT MOISTURIZING GEL

Pelembap yang berfungsi memperbaiki kelembapan kulit, tidak lengket di wajah, dan terserap dengan baik oleh kulit kita. Pelembap jenis ini diformulasikan untuk kulit berminyak

SCRUB 7 DAY SCRUB CLINIQUE

Scrub untuk wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan permukaan kulit wajah dengan butiran scrub yang lembut. Gosokkan pada wajah yang bersih, angkat dengan tissue atau blias dengan air bersih. Perawatan dapat dilanjutkan dengan masker wajah Turnaround Instant Facial Mask untuk hasil maksimal.

SUNBLOCK CLINIQUE CITYBLOCK SHEER SPF 25

Sunblock Wajah dengan perlindungan terhadap UVA dan UVB. Cocok untuk hampir semua jenis kulit. Formula nya yang lembut, dapat dipakai sebagai base make up. Warna nya yang natural, akan dengan mudah menyatu dengan kulit kita.

SUNBLOCK CLINIQUE CITYBLOCK SHEER SPF 40

Sunblock Wajah dengan perlindungan terhadap UVA dan UVB. Cocok untuk hampir semua jenis kulit. Formula nya yang lembut, dapat dipakai sebagai base make up. Warna nya yang natural, akan dengan mudah menyatu dengan kulit kita


Tidak ada komentar: