Minggu, 28 Juli 2013

Lipstik Sari Ayu Seri Toba no. 2

Hallooo fans-fansku yang cantik & ganteng ehem


Mau sedikit berbagi pengalaman aja nih, siapa tahu disini ada yang lagi minat cari lipstik warna-warna coral?
Bagi para coralista, produk ini wajib deh kamu coba siapa tau cucok banget tuh sama kepribadian kamu yang cheerful & uptodate.
google.com

Sebenernya ini lisptick judulnya episode khilaf & trial error. Sebenernya saat itu saya lagi cari lipstik nude, eh malah kesemsem sama dia. Emang bener cinta pada pandangan pertama itu 90% nafsu 9% kebelejog dan 1% nyesel =D Ini benda pertama gue. dan benda pertama yang bikin saya malas membeli lipstik yang kebanyakan menipu huh. (Maksudnya ketika tester tidak tersedia, liat warna dari kemasannya aja deh eh pas dicoba dirumah warnanya beda ahhh..) nyeselk. (nyesel+nyesek). Eit bukan berarti produk yang saya beli ini jelek ya, kembali lagi soal selere, waktu itu saya lagi cari lipstik nude yang bisa dipakai daily use gitu eh malah salah warna kan nyesek ya.

yasudahlah saya iseng-iseng SWATCH ditangan n di bibir saya yang super duper hottie ini =D

Oya kenapa saya gak suka? Balik lagi soal selera dan kepribadian ya. Saya tipe orang yang manut-manut aja, nggak suka yang aneh-aneh atau unusual, menurut saya warna lipstik ini gak bisa saya pake tebel-tebel ke kampus atau buat belanja ke pasar.






yah SARIAYU LIPSTIKCK TOBA 02 ini merupakan brand SA dg tema Senandung Rimba Sumatra trend warna 2010.

sariayu said :
 Mineral lipstick yang mengandung pelembap dan tahan lama, plus spf 15. diperkaya denagan amethyst powder dan ekstrak bunga kiss me quick untuk menjaga dan merawat tekstur bibir tampak halus dan tampak lebih bervolume.



waw kalo pake flash warnanya keliatan heboh ya :p absolutely warnanya cantik, tapi kalau kamu ga mau keliatan terlalu gonjreng sebaiknya aplikasikannya tipis-tipis saja warna ini akan terpampang manis di bibir kamu, serius deh. Tergantung konteksnya kamu mau pergi ke acara apa kalau kondangan kamu aplikasikan lipstiknya BOLD dan jangan lupa pakai lipliner yaa biar makin rapih dan awet :) lipstik ini juga cocok untuk kamu yang berkulit gelap atau sawo mateng, biar makin eksotis gitu loh. Waktu sodara saya yang kulitnya putih pake lipstik ini, wuih jauh lebih bagus lagi (emang dasar anugerah terindah itu ya bisa cocok pake segala macam warna).

Lipstik seri toba ini warnanya coral merah ke-orenan dengan hint oranye. Jika ada yang tertarik silahkan kunjungi counter sari ayu terdekat ya jeng ;)

Like :
- wanginya harum vanila! brrr pas aplikasikan lipstiknya ke bibir serasa mau minum secangkir vanila late
- harganya affordable
- pigmented
- warnanya syantik
- kemasannya cantik, GOLD is the most elegant colours

Hate :
- Pengalamanku sih lama-lama bikin bibir kering jd kudu pake lipbalm dulu ya sebelumnya
- no long lasting
- terlalu rich / creamy

Tidak ada komentar: