Selasa, 14 Mei 2013

Personal Life: Buying X2 Baby Eyes Piccoli

     

Hi everyone!


        Kali ini aku mau ceritain sedikit pengalamanku yang ada hubungannya dengan softlens. Yup! lensa kontak yang lagi nge-trend ini udah termasuk fashion item yang eheeem sedikit sulit untuk di skip :p
Ga usah panjang lebar, hampir kalian semua udah nggak asing sama benda asing yang sering dipasang di bola mata kita, kemarin aku baru aja beli X2 Baby Eyes Piccoli. Sebenernya ada dua versi, yaitu Piccola dan Piccoli keduanya hampir sama cuman bedanya di corak dan piccola warnanya agak kecoklatan. Okesip, gue akui gue masih awam banget soal softlens, kalau diitung-itung gue baru dua kali make, edisi pertama gue beli FIT2U tipe apa yaa lupa :D warna cokelat, daaaaaan setelah cowok & sepupu gue komen kalau mata gue kayak robot di film "TERMINATOR" horror banget kaan gue
putuskanlah untuk beli softlens yang memberi kesan natural look~ lalala . Ini entah karena mereka yang nggak tau pesyen, atau gue yang ababil yaa? Okedeh skip aja... Karena tujuan awal gue pake softlens ini bukan untuk gaya-gayaan alias sebagai penggati kacamata pada saat tertentu, maka dari itu gue cari yang corak dan warnanya nya senatural mungkin.  Kita liat penampakan X2 Baby Eyes Piccolinya yuk!

               

packaging


penampakan warna+motif




              Softlens Baby Eyes Piccoli ini mempunyai diameter 14,50 mm dan kadar air 42% Aku pakai yang minus 2,00 sekilas tampilan softlens ini cukup natural tapi setelah diperhatiin ukurannya lebih besar dari FIT2U dan lengkungnya lebih cembung. Baby Eyes ini menjanjikan bisa membuat tampilan mata kita seindah mata bayi, kenapa aku nggak cobain ini softlens? Karena walaupun udah ada ditangan aku baru *googling review tentang softlens ini (kayaknya telat banget yaa barang udah ditangan tapi baru cari review, *maklum pemirsah saya rakyat jelata yang nggak ngerti lensa kontak) jadi pas mbak-mbaknya tunjukin catalog dan aku minta liat softlens yang warna item, waktu itu aku beli asal warna item aja tak bungkus, tau-tau pas udah nyampe rumah baru deh over nyesel >,< kuesseeelllllllll......padahal waktu itu kantong bener-bener lagi kering kerontang, sampe maksain beli, eh pas udah beli malah TRIAL ERROR mesti deh aku tuh sering banget kek gini, beli sesuatu berawal dari keplin-planan ujung-ujungnya nggak kepake, nyesel >,< 

           Oya, baydewey balik lagi ke topik review, KENAPA AKU NYESEL? Ternyata ada orang berbaik hati berbagi pengalaman, dan rata-rata dari pendapat + hasil foto mereka memperlihatkan hasil mengejutkaaaan... aaaaaaa ternyata bener-bener bikin efek mata lebar, dan besar tapi menurutku itu kebesaran :"> dari hasil foto mereka waktu pake Baby Eyes ukurannya yang besar dan berwarna hitam pekat itu bikin mata keliatan seperti alien, dan ada beberapa yang komen karena warna si Baby Eyes piccoli ini terlalu pekat jadi keliatan seperti tatapan mata kosong.. hmmm tarik nafas, tahan sejenak, lalu keluarkan pelan-pelan...ini sangat beda dari tipe softlens yang aku cari, yaitu warna, ukuran, dan corak natural, gak apa-apa deh coklat,abu-abu,hitam, asal coraknya jangan terlalu "rame", ada yang bisa rekomendasikan kira-kira produk apa yang mendekati seperti yang aku cari?

KOMENTAR yaa jangan pelit-pelit :p PUHLESSSS :)

Karena aku belum coba jadi aku minta permisi pinjem foto kaka cantik satu ini yang udah review this product http://love-yourselves.blogspot.com/2010/08/circle-lens-review-x2-baby-eyes.html



Oyaaa ini sih bicara soal selera seseorang (emang akunya aja yang gak suka softlens ukuran kegedean), aku nggak bermaksud menjatuhkan, seperti "tong kosong saring bunyinya" setiap sesuatu kan ada positif negatifnya,  buat orang yang suka gaya ulzzang, anime, softlens ini cocok banget buat kaliaaan :') Soooo cobain deh! Menurut mereka yang suka gaya anime,ulzzang, mata ini terlihat sangat cute dan manis, so tunggu apa lagi?


Harga : 75rb
Diameter: 14,50 mm
Kadar Air: 42%
Tersedia dua versi: Piccola & Piccoli

(+) Love : pilihan corak & warna natural 
                 lembab
                 harga terjangkau
                 cocok untuk pecinta ulzzang makeup, anime
                 dan semua make up yang pingin memberikan kesan CUTE!

(-) Hate : Gak cocok sama selera aku yang suka make up natural look, menurutku efek   
                 membesarkannya rada WaW (Aku nggak suka barang yang besar-   
                 besar..ah sudah lupakan)
                 Si Piccoli warna hitamnya terlalu pekat, nggak tau deh yang piccola, silahkan coba              
                 saja :D
              

2 komentar:

Dilla mengatakan...

hihihi memang kalo item banyak yang bilang kaya alien atau psikopat gitu sis ^^ aku pernah baca di satu beauty blog ada soflens yang rekomen karna cukup natural dan diameter nya gak gitu gede yaitu omega shine. coba cek aja review nya disini http://www.prettymuchmakeup.com/2013/10/circle-lens-review-omega-shine-in-chic.html#comment-form
(hehe bukan promosi ya karna aku gak jualan atau yang punya blog itu.. cuma mau bantu aja)
aku sendiri lagi order zuhra chocolate yang warnanya natural tapi sepertinya lens ini cukup bikin mata dolly jadi mungkin kurang sesuai sama keinginan kamu ^^

Marsenia Trinanda Haris mengatakan...

Aku pertama kali coba contact lens ini langsung sakit.. agak bete, karena mungkin kembali lagi ukurannya terlalu besar untuk mataku... Padahal sebelumnya aku coba x2 Bio yang enak bangeeeettt tp diameter 14.5 fine2 aja.... eh skrg kok ukurannya lebih gede yaaa... padahal sama 14.5... Aku juga nyeseeelll sis... :( :(