Rabu, 22 Mei 2013

Review: Maybelline Masterline Eyeliner


HI EVERYONE!

Semoga nggak bosen baca review dan pengalaman dari aku ya :)
Kali ini aku akan me-review maybelline masterline eyeliner.
yup sebenernya aku nggak sengaja beli eyeliner ini, karena awalnya aku minta "pen liner" sama kokonya eh dia kasih ini, emang salahku juga sih waktu itu aku lagi buru-buru ga sempet baca detailnya, dan uuumm honestly pertama aku beli, aku masih "awam" banget soal komestik alias newbie :p 

Padahal aku menghindari banget eyeliner tipe smudge, eeh udah mah salah beli alias zonk, terus bener-bener dapet produk yang nggak aku inginkan sama sekali >,< *jauh dari harapan cantik*


Emang sih disini tertera embel-embel "smudge proof" tapi bagi aku yang namanya smudge tetep aja mudah luntur en bleber kemana-mana -_____-

*yuk kita intip packaginya






*Swatch* *Swing*

*stayingpower* ini aku iseng sirem pake air, elenernya masih staycool disitu


ini SWATCH setelah disirem air

Setelah disiram air, setelah sedikit kering, aku kucek-kucek pake tissue  sekuat tenaga, baru deh  dia rada luntur, lumayan loh ini eyeliner gak buyar-buyar, setelah berjam-jam ditangan emang ga ilang-ilang teksturnya lbh kayak permanent spidol :p



  Sebenernya masterline maybelline ini nggak terlalu mendatangkan masalah besar, untuk staying power dia cukup oke bisa dilihat sendiri setelah di sirem air sampe aku kucek-kucek nggak ilang-ilang, ini cocok banget buat yang mau kondangan atau pemotretan dibawah air. Tapiii kalau udah nempel di mata yang notabene berkeringat, setelah 2-3 jam langsung deh beleberan :P untuk tekstur, aku udah bandingkan sama oriflame smudge liner, hasilnya hmmm oriflame lebih mudah di aplikasikan ke eyelid ku. Perlu usaha untuk mem-blending masterline agar nempel perfect dimataku. Aku nggak tau apa yang bikin masterline ini teksturnya keras nggak se-smooth oriflame smudgeliner.


(+) Love     :  

Packagingnya praktis tinggal putar cocok untuk travel
Harga terjangkau
Warnanya bold, lumayanlah untuk membuat efek mata dramatis

(-) Hate   :
Teksturnya kurang smooth, dan sulit dibaurkan!
Stayingpowernya kurang oke,apalagi untuk bagian bawah mata, 3 jam kemudian bleber kemana-kemana
Not recommended untuk acara formal 

REPURCHASED?

NO.

Thanks♥muchlove

Tidak ada komentar: