Rabu, 22 Mei 2013

Review: Dewytree BB Moist Foundation 4 in 1


Hi Everyone!

Apa kabar cantik-cantiku? Semoga tetep semangat dan stay beauty yaa ♥  Oya kali ini aku akan me-review blemish balm alias bb cream yang lagi hottest diluar sana. Jujur, ini kali pertama dan makanya aku sangat berhati-hati dalam memilih produk, salah-salah malah nggak cocok dikulitku, tone nya nggak masuk, dan akhirnyaaa mukaku jadi keliatan abu-abu >,< #jebol kantong

Akhirnya aku putuskan beli 3 sample:

1. Dewytree moist 4 in 1
2. Whoo luxury spf 20 pa++
3. Whoo cc seolsun spf 30



Dewytree Moist BB Foundation SPF 42 PA++  50gr

Review :

-Waktu pertama coba bikin muka keliatan lebih bright en flawless, sukadeh! teksturnya juga lembut
-gampang diblend ke kulit wajah kita
-oil control OKE, aku pake dari pagi-sore so far so goood!
(padahal mukaku berminyak parah)

Hate :

- kalau aku aplikasikan terlalu banyak, jadi sedikit memberi warna greytone pada kulitku :( jd aku aplikasikan tipis-tipis aja
- lumayan berat dikulit karena fyi, sebenarnya bb moist ini lbh mirip foundi :)

But for the first used, I'm glad to choose it, usually I definetly wrong and regret in choosing product, but now nothing else dissapointed *yuhuu *fly


fotonya menyusul yaaa :D sedang dalam proses


*bye much love*

Tidak ada komentar: