Rabu, 22 Mei 2013

"WANITA YANG CANTIK DALAM KESEDERHANAAN"


Untuk yang tidak mengerti tentang

"WANITA YANG CANTIK DALAM KESEDERHANAAN"

mohon perhatikan ini ya?

Wanita sederhana BUKAN wanita yang bersedia anda ajak untuk hidup kekurangan.

Wanita yang sederhana itu terdidik, pandai, mandiri, dan mampu, tapi tetap memelihara penampilan yang alamiah, tidak berlebihan, dan memendarkan kebersihan hati & pikiran.

Anda tidak mungkin berhasil menarik perhatian wanita seperti itu dengan menjadi laki-laki yang tidak menjanjikan memberikan kehidupan yang baik, yang mapan, dan yang penuh dengan dinamika yang menumbuhkan dan membahagiakan.

Anda tidak mungkin berhasil memintanya untuk menerima Anda apa adanya, karena dia berkualitas adanya.

Jika Anda mengatakan dia matere, itu karena ketidak-Ikhlasan Anda untuk menerima bahwa cinta dan keluarga membutuhkan biaya pemeliharaan dan pertumbuhan.

Jangan menuntut wanita untuk menerima KEKURANGAN Anda yang TIDAK Anda rencanakan untuk diperbaiki kedepannya.

Wanita itu very smart. Dia menuntut Anda untuk menjadi laki-laki hebat bukan untuk dirinya, TERUTAMA untuk Anda dan anak-anaknya kelak.

Apakah Anda memilih wanita yang tidak malu mempunyai suami yang tidak berencana menjadi apa-apa?

Sudahlah, jangan sibuk menuntut wanita untuk mau diajak susah.

Hiduplah sepenuhnya menjadi laki-laki yang patuh pada kodratnya untuk bekerja keras membahagiakan keluarga, laki-lakinya dunia yang membanggakan orangtua, istri, dan anak.


PS : Mohon maaf jika saya harus berbicara tembak langsung seperti ini, karena sebagai laki-laki saya lama-lama merasa risih mendengar laki-laki yang meratap seperti tak bertulang belakang.

-Loving you all as always-
MT 

Tidak ada komentar: