Sabtu, 01 Juni 2013

Review: Eternally Lip Shine No. 1

Hi gurls... ada yang pernah denger produk ini ngga sih? baydewey bagi gue yang baru "melek" make up cukup familiar dengan produk ini but where i ever heard the ones? >,<

Jadi gini ceritanya, waktu hang out bareng temen-temen, gue iseng liat-liat kosmetik di counter yang dari kejauhan kelihatannya sangat menggiurkan... dan benar ternyata setelah gue zoom lebih dekat memang bener-bener bikin ngilerrrr~




Oke sip, FYI gue cuma colek-colek tester tapi gurls si mbak-mbak BA nya itu langsung nyatet kode produk lipgloss gue itu, gue emang pengen beli tapi liat isi kantong lagi low battery hari itu, serba salah sih ya gurls mau nolak nggak enak karena gue hampir 15 menitan coba-coba tester...dan jadi deh bungkus!

ini penampakannya


Warnanya pink gitu, shimery, tapi nggak sheer! menurutku cukup pigmented

ini foto diambil waktu lagi sariawan guede :p



Dalam cahaya outdoor en without flash tentunya, warnanya nggak sepink itu kok... itu akibat efek flash aja..
Cocok buat ke pesta & untuk pemakaian sehari-hari pakenya tipis-tipis aja.. bikin muka keliatan seger & mendukung riasan kamu yang "dewy" >,< staying power 2-3 jam


(+) Love :     Warnanya cukup pigmented
                      tersedia banyak pilihan warna!
                    afforable price


(-) :  Aku pake lipgloss ini pas sariawan, bibirku jd kering entahlah ini efek sariawan atau bukan.
staying power kurang joss
teksturnya lengket

price: idr 66.000K

Hope you enjoy it much love muach!

3 komentar:

Inge Lakawa mengatakan...

warna yang ini pink banget ya. aku tertarik coba :) mungkin warna lain :)

Invite you to enter
|| Luch Luch Craft x Persunmall International Giveaway
Hope you will Join :)
|| Luch Luch Craft New Post

Summerizka! mengatakan...

iya say awalnya aku juga ngira salah shade, tapi setelah di'akalin' biar warnanya ngga terlalu bold, jd bikin efek fresh look, suka deh:)

Septian Pratama Rusmana mengatakan...

aku ga ngerti yg begituan XD

kunjung balik lah :D
www.pratama-108.blogspot.com