Sabtu, 08 Juni 2013

Personal Life: 5 Things that I Love

Haiii apa kabar? krik...krik... gue iseng nulis post ini waktu lagi ujan. Ya, ujannya gedai banget bo. Jadi gw putuskan untuk menyeduh secangkir kopi hangat *tsaaah* sambil duduk di pojokan. Lagi asik ngepost sesuatu yang random ini, tiba-tiba si aa lewat pamit mau berangkat kerja, *cium tangan*-senyum manis-tutup pintu-dalam hati "huh ganggu aja!!!!!" hahaha maap yah a >,<  tunggu dulu, setelah itu gw denger tiupan sirene kenceng..aseli kenceng banget.. mana waktu itu lagi ujan badai kerispatih angin gw udah ngira itu tiupan sangkakala aja -_____- gw pikir ini kiamat, itu sirene nggak berenti-berenti... ah bener perkiraan gw pasti ini kiamat... seketika gw langsung inget dosa-dosa sebumi segunung yg udah gw lakuin :'( hiksss eeeh tapi daftar dosa apa aja yang pernah gw buat ga akan gw post disini yah!!! cocoklah suara sirene menambah keparnoan gw.. ditambah dengan suasana hujan gedai dengan geludug cetar membabi buta haiksss

Oke skip, gw akan ngepost kali ini gw lagi mellow banget...dan galau.... entah kenapa liat adegan sedih dikit nangis, liat sinetron seorang ibu di aniaya anaknya, gw nangis, liat anak kecil malem-malem ngamen dijalan, sedih... dibeliin bakso sama mama, terharu.. liat naga-nagaan di indosiar nangis,
alamaaak gimana nggak nangis gw sedih ladies liat perSINETRONAN Indonesia yang makin nggak karuan seperti kehabisan ide kreatif.... padahal kenapa nggak contact gw aja buat main di sinetronya biar lebih berwarna? *gw rela kok jadi naganya =D

1. Cerita
ya gw suka banget cerita! apalagi kalau udah cerita sama sahabat-sahabat sepanjang masa, yup siapa lagi kalo bukan tara, bella, dan chyndi.. aaaa sayang banget sama kalian, kalian itu most of gold I ever had lah... 


yang tengah itu Our hot mama, mama gaul, yang punya rumah makan kesohoran di Karawang, yak dia ownernya RM. Bu Cucu kalo yang nggak tau silahkan  klik disini. yang pake kebaya coklat paling kiri disanah itu namanya bella, sebelah bella kebaya abu-abu nah ini dia maskot kita, namanya tara, dia itu keturunan nehi-nehi aca aca, anaknya komporrr banget booo kalo ngomong heboh banget gilaks *ciumin tara*, nah yang sebelah kanan mamah cucu itu chyndi iya itu anaknya dia kenapa?mau numpag makan gratis loh?#ehhh, nah yang kebaya pinky itu gue, apa lo liat-liat, gw cantik kan? =D

oya ini acara graduation gw...semacem farewell party gitu... waktu itu makeup & kebaya gw booked di martha tilaar..riasannya oke bangeeeet, soft ngga terkesan MENOR kaya banci taman lawang...pokonya high recommended banget deh! I was satisfy heavy pretty! yeayyy 

Selain sama sahabat gw, gw paling seneng membual bersama, adu argumentasi, saling ledek saling cela hahaha, sama.....harta karun gw yang satu ini.. His name Yogie which insyallah He will being my future hahaha kalo udah bercanda sama Yogie, gw nggak kenal waktu, nggak liat tempat, nggak peduli berisiknya kaya apa...di dpn rumah, di mall, di bioskop, bahkan ditempat umum sekalipun kita udah terbiasa melakukan hal GILA yaitu ngakak di depan UMUM.. udah ngga ada deh tuh jaim-jaiman, saat kita lagi bercanda, kadang kita tuh lupa kalo kita ini pacaran yang notabene ada "aturan pamungkasnya" dong kalo pacaran, habis udah kayak temen gokil-gokilan deh, pokonya kalo pengen denger cerita romantis dari kita, aduuuh jangan ngarep deh... ga akan ada ! wkwk Jokes is no limit!
                              
   



2. I Love My Purple

    I'm freaking purple lovers... yeay purple is too sweet to skip...ain't waiting a long time to loves all item about purple yay! 
Light Purple Rose Beautiful

luthu kan luthu?

Pokonya ntar... ntar yah... siapapun yang jadi calon suami gw nanti... harus siap, siapin kamar+furniture serba ungu gini...kalo bisa, dari kloset, sampai keset harus ungu yah! dan kalo bisa nih, hadiah mobil buat aku yang warna ungu juga yah, yang soft aja ungunya.... *baca nih yogi* hahaha

3. Make Up
Gw baru 17 taun dan gw udah cukup intense bergerilya dibidang ini.... ini berawal karena KEISENGAN GW BACA BEUATY BLOGGER! nggak terasa kalo gw ini udah teracuni, terkontaminasi! *minta dirukiyah*gw senang menjelajah soal make up..bahkan berapa kali gw beli produk tapi gagal.,..eyebrow pencil pertama yang gw beli adalah viva warna coklat, karena teracuni oleh mbak-mbak centil ituuu tuuh gw jadi coba2... tapi ya permisah coklatnya itu lebih ke merah, iya gw yakin ini mah merah bukan coklat...bete kan. daaaan ah salah lagi! gak cocok banget sama alis gw yang tebel hitam pekat.... yang ada alis gw jd kayak barongsai...jadi ada 2 warna gitu deh, pangkal alis item ujungnya merah kan ngga banget! entah itu shadenya yang terlalu  cool, yang bikin bibir gw mirip nicky minaj.. OMG >,< LOLOL pokonya gw seneng banget kalo kalo nih ada yang ngasih gw hadiah make up, *uhuk-uhuk bentar lagi gw ultah nih* =D

4. Rollade

hauahahaha ga usah ditanya ini makanan terenak di dunia #bagi gw yah ceman-cemen. gulungan daging ini enak banget yaaa tuhaaan apalagi kalo dicocol sama saus asam manis, saranya langsung lumer dimulut dengan citarasa daging yang gurih dan krenyes gituu di lidah.... >,< whishlist gw pingin bisa masak rollade sendiri do it by my self! pasti gw post kok kalo bikinannya nggak GAGAL hahahaha



5. Travelling

Sesungguhnya saya sangat suka jalan-jalan permisahhhh.... biarpun cuma jalan ke depan rumah buat beli sayuran..tapi saya suka...saya suka suntuk kalo hari libur nggak keluar sama sekali selangkahpun tidak oooo tentu gw tidak bisa seperti itu...rasanya badan pegel-pegel, tulang mau patah, bokong jd tepos kalo kelamaan duduk.... jd ngga heran gw suka ikut-ikutan nenek gw mengunjungi sanak-saudaranya nun jauh di pantura sana yang amat gersang permisahhh, tapi so far gw fun & senang.... memang ya ngejalanin sesuatu yg emang PASSION kita itu nyaman banget! love love love

NB: Nanti kita lanjut post berikutnya tentang kegagalan gw dalam move on ya pemirsahhh...maksudnya gagal dalam memelih produk dandan.... OMG sekali pemirsahhhh >,< see you tomorrow assalamualaikum ladies =D

Tidak ada komentar: