Rabu, 12 Juni 2013

Review: Dewytree BB Moist 4 in 1, The History of Whoo Luxury BB Cream sample, Whoo Seol Sun CC Cream


Hi readers, hari ini cuacanya kurang asik, tapi kali ini aku akan bahas sesuatu yang bikin asik, yuk mari dilihat~

Ini kali pertama aku mencoba bb cream, aku tau dan kalianpun sangat-sangat tau tipe kulit setiap orang itu berbeda-beda. Product yang dipakai si A cocok namun belum tentu cocok sama si B. dari pada udah beli-ga cocok-mubazir-buang-buang duit nah aku putuskan untuk mencoba samplenya, untuk produk The History of Whoo udah ada counternya kok di Jakarta, kalau di kota kalian belum ada, silahkan cek onlineshop yang 'dagangin' ini juga banyak kok.




1. Dewytree BB Moist 4 in 1



Aku sempet bahas Dewytree BB Moist 4 in 1 di post sebelumnya secara singkat, sekarang aku kan me-reviewnya, chek it chek it.

Aku udah depot isi dewytree ini, karena aku nggak suka model tubenya yang cetrekan bikin isinya bleberan kemana-mana -_______- jadi nggak higienis gitu loch





Kurang lebih seperti inilah tekstur dan warnanya 

Jujur aja, dewytree ini warnanya ngeblend dimuka ku, tapiiiii teksturnya itu looh kentel banget, thick..hampir mirip sama foundie lah, malah lebih thick ini, agak kecewa sih jadi bikin susah diblend di kulit, itu yang bikin aku nggak suka sama dewytree moist ini >,<jadi hasilnya ga rata nambleg-nambleg gitu hahaha ngerti ga sih? *udah iya aja


ini penampakannya

Hasilnya, medium coverage la, dan nggak bikin mukaku keliatan abu-abu! haikssssss
Oya, produk ini bertahan manis sekitar 5 jam di muka ku yang tambang minyak ini, abis itu kucel lagi deh kayak awal haha

Aku kasih nilai  buat BBC ini

Repurchase? No^^


2. The Histoty of Whoo Luxury BB Cream Spf 20




Nah, ini my HG BB Cream! (halaaaaah take it easy la, wong saya baru coba 2 produk kok, bisa aja pindah ke lain hati kalau nemu produk baru yag cocok) kesan yang saya dapat dalam #edisipertamamenggunakanBBC ini, Aaaaaaaaaaaaaaaaaah suka banget sama bb cream ini, cinta matilah~ 
Kenapa?

 Teksturnya ringan dan encer, sama sekali nggak ngerasa lagi pake BBC
 Bikin muka glowy abis
 Bikin kulit keliatan mulussss dan cerah tapi nggak lebay cerahnya
 Memberi tampilan kulit sehat
 Nggak bikin jerawatan
 Designya mewah

Waktu BBC ini pertama meluncur di kulitku, nyussss seketika kulit jadi agak mulus euy.. teksturnya yang ringan dan encer bikin BBC ini mudah banget dong di baurkan di kulitku, itu yang paling aku suka! hasilnya jadi rata. Baunya cukup khas, seperti bau rempah-rempah gitu deh tapi baunya nggak menyengat. Bau herbal ini disebabkan karena formula gojingbidan yang terkandung di dalamnya. 

BBC ini mempunyai satu warna dengan undertone pinkish di kulitku. Kulit rasanya bersemu-semu waktu pake ini. Eh tapi setelah aku perhatiin kok ada bling-blingnya ya? iya sempet kecewa artinya BBC ini nggak cocok untuk daily use, tapi karena kemarin ceritanya aku mau cuss jalan-jalan, ga mungkin dong hapus dari awal lagi, aku akalin di setting pake loose powder, mayan lah bling-blingnya jadi nggak terlalu heboh, yang terpenting nih, cowok gue gak komen, kalo dia nggak komen macem-macem tandanya OK haha eh dia malah muji lohh~ wkwkwk
kiri: pake bbc kanan: ga pake bbc

with flash
kanan: pake BBC kiri: ngga pake BBC


BBC timeeees! yihaaa


Setelah asik bahas kelebihannya, yuk kita bahas kekurangannya
(-__-)

(-) BBC luxury ini ada bling-bling nya, nggak cocok untuk digunakan siang hari
(-) SPF rendah, hanya SPF 20
(-) Kontrol minyak biasa aja, jam 3 sore BBC udah ngilang
(-) Cuma punya 1 warna
(-) ini dia, mahal!!!!!!

Untuk staying power aku rasa sama aja kek BBC lain! kalo dikasih nilai 1-5 ini nilainya cuma 3.  Seharusnya dengan harga selangiiiiitt BBC ini punya coverage+staying power yang oke, ternyata biasa aja~ so untuk harga 600ribu/per 45ml rada sayang juga sih kalo liat hasilnya sama aja kayak BBC yang lebih terjangkau. So, aku memutuskan tidak beli produk ini dalam size asli, karena asliiiiii mahal banget tjooooy =( nggak sangguplah & nggak sebanding sama hasilnya.

Menurut sumber yang pernah aku baca BBC Luxury ini nggak cocok untuk kulit berminyak, kebetulan banget kulitku berminyak parah, emang sih setelah seharian aku pake jalan+keringetan BBC nya rada ngilang entah kemana~ tapi setelah diatasi dengan touch up bedak, semuanya baik-baik aja.


Untuk BBC Luxury ini aku kasih nilai 

Repurchase? Yes, The History of Whoo Luxury BBC



3. Whoo Seol Sun CC Cream
  

Aku ngga akan bicara terlalu banyak soal product ini, cc sun cream ini memberi efek mencerahkan! ini nggak bohong =D UV filternya juga tinggi dia punya SPF 46/PA++ jadi kita nggak usah takut kalau tidak membubuhkan sunblock. Selain itu kulit jadi terasa halus, lembut, dan selama tiga hari aku pakai cc cream ini voilaaaaa! rasanya ga ada satupun jerawat yang nempel! suka deh >,< 

Selain whitening dan melembabkan, saya rasa produk ini nggak memberikan efek apa-apa pada coverage wajah, jadi kalau pengin dapetin coverage yang waw, silahkan skip product ini.

lebih cerah kan cihuuuuuy
nggak usah liatin foto ini lama-lama, bisa bikin keracunan! haha


Untuk CC Sun Cream ini aku kasih nilai 




Segini aja kali yah, ada yang pernah coba juga? SIlahkan di share~
Thankyou readers, nice to blogging with you all LOVE! 

Tidak ada komentar: