Kamis, 13 Juni 2013

Pacar Lima Langkah

Selamat malam ladies....
Sepertinya judul diatas agak rancu ya..kedengeran seperti judul lagu dangdut yang lagi hot di pasar impres...dan sering diputer sama mamang angkot =D Oke, lupain aja ya...

"Pacar 5 langkah" ternyata isi dalam lirik lagu dangdut itu memang beneran ada ladies, ini saya bukti nyatanya, (aduuuuh biasanya kisah cinta orang-orang mirip sama cerita telenovela,ini kok dangdut banget siiih >,<) 
pertama-tama saya mau nostalgila dulu ah gimana ceritanya bisa jadian sama cowok yang sekarang jadi pacar saya. dulu ya..dulu banget..3 taun yang lalu, waktu baru masuk SMA saya udah centil..suka lirik-lirik cowo ganteng, saya paling ngga bisa lihat cowo cakep dianggurin gitu... awal cerita nenek saya itu juragan kos-kosan jadi otomatis banyak para pelanglangbuana yang stay disitu, termasuk cowok yang waktu itu bakal jadi 'calon pacar' saya waktu itu.. haha kepedean ya? Singkat cerita saya iseng-iseng CP2 sama dia a.k.a curi-curi pandang ngasih kode gitu... eh ternyata dia nerima SIGNAL dari saya nih... dia bales tuh curi-curi pandang saya, saya iget banget waktu itu saya duduk di depan teras rumah dan dia duduk di depan pintu kosannya...dia lagi nonton TV tapi kok eh matanya liatin kesini mulu ya...apa mungkin dia berasa liat shelena gomez lagi duduk diteras gitu? LOL LOL LOL



ini foto kita waktu jaman ALAY dulu



dari situ saya tau deh dia main.. saya ini pemalu, saya sih kalo suka sama cowo nggak berani buat NAKED apalagi sampe ngungkapin langsung,. ya paling yg agak berani saya cuma ikutan reality show "katakan cinta" hahaha nggak ding saya cuma bisa curi-curi pandang, yaa malu-malu kuching ala-ala siti nurbaya gitu deh

ehhh pas saya mau berangkat nih, tau ga apa? cowo yang saya suka tadi nyamperin saya dan nggak disangka nyapa dan ngajak kenalan *blushing ih* yaa ser seran gimana gituu ya diajak kenalan sama cowok yang kamu taksir. dia minta nomer hp, aku nggak kepikiran buat jaim-jaiman soalnya feelingku bilang yg ini cocok., pokonya pingin kenal aja dulu, kalo nggak cocok & bikin ilfil tinggal tendang jauh-jauh *ketawadevil* 

Dalam relung hati yang terdalam aku H2C nunggu sms dari dia, miscal kek seengganya, eh sampe jam 5 sore nggak ada juga tuh telepon,saya udah nggak sabar dan geer dia bakal gombalin saya, saya tebak pasti ni orang bakal sms "hai cantik..."
beberapa lama kemudian dia miscal dan nyapa aku lewat sms, "hai ubur-ubur..." LOL itu sms pertama dari dia.

Jadi pacar lima langkah tuh enak-nggak enak.. enaknya kalau kangen tinggal keluar liat dari jendela, nggak enaknya waktu jaman PDKT dulu nih, kan ceritanya saya masih belom boleh pacaran *katanyasihharusfokussekolah hueksss saya nekat nih jalan sama dia, akhirnya kita janjian di depan counter  beberapa meter dari rumah saya. Kebetulan mama,nenek,dan adik-adik saya lagi pada ngumpul di teras rumah :( ah inisih udah firasat alamat bakal ketauan. Otomatis pacar saya harus lewatin depan rumah saya yang lagi rame itu dong? daripada ortu curiga jadi dia bawa temennya, terus temennya itu dikasih uang 20rb buat beli bubur kacang sampe kita pulang..wakakkak pokoknya perjanjiannya dia ga boleh pulang sebelum saya sama pacar saya otw pulang. temennya itu nurut aja -_____- waktu saya naik motor sm pacar saya itu, eeeh ketauan sama adik saya dia lansgung ngadu sama mama "maaah...si kaka naik motor sama si aa tetangga kita..." gue mati gaya, aduuh mau puter balik takut jadi bahan bully, akhirnya gue ngibrit kabur kayak bencong dikejar kantib alamaaaakkkkk

dan bodohnya....temen pacar saya yang di'simpen' di tukang buburkacang itu, 30 menit kemudian pulang jalan kaki.... ternyata dia busuk juga ternyata -_____- mentang-mentang perut udah kenyang lupa sama tugas. Otomatis mamake nanya "a kok pulangnya jalan kaki?perasaan tadi boncengan sama temennya yang satu lagi deh..." !@#$%~&

Setelah kejadian itu saya malu banget..saya takut pulang-pulang digebukin bapak saya haha tapi saya berani-beraniin aja, saya tutupin muka saya pake toples. Tapiii untunglah, so far so good ga seburuk yang saya bayangkan...meskipun pagi-pagi saya di introgasi sama mamake >,< 
Singkat cerita, mamake dan ayah saya merestui hubungan kami *horeeeeeeey
karena mereka pikir dengan melarang-larang anak, yang ada anak malah umpet-umpetan dan ndablek..*ciuminmamaayah

Kembali lagi sama pacar saya..
Saya lupa belum kenalin dia. Kenalin, namanya yogie. Dia multitalented, banyak banget bakat yang dia punya, diantaranya bakat makan, tidur, dan nangisin anak orang. Dia orangnya gila banget,jail. Mimpi apa saya bisa pacaran sama orang gila. Jangan ngarep dapet cerita romantis ya dari saya. Judulnya dia selalu membuat saya tertawa di setiap sudut manapun, kita udah biasa dipelototin bapak-bapak gara-gara becanda ditempat umum, mengganggu ketertiban umum gitu deh cyiin.... dia sering kelitikin saya sampe nangis, kalo saya belum bilang "ampun ampun,aku udah mau mati nih.." baru dia berenti. Damn! 



Saya mau ceritain sedikit aja tentang enaknya jadi pacar lima langkah. Saya mau meracuni para pasangan atau yang masih jomblo, silahkan lirik tetangga kanan kiri, kali aja ada yang cakep dan lagi butuh pembantu di rumahnya~ haha. Kita  bisa ketemu tiap hari, bisa curi-curi waktu buat ketemu di saat sibuk walaupun cuma sebentar mendinglah daripada pacaran yang ketemu cuma seminggu dua kali #ehhh, mau ketemu ga harus bikin jadwal dulu, kalau curiga tinggal cek aja ke rumahnya dia lagi ngapain, kalau di antara kita mau pergi kemana-mana kita selalu tau bahkan dia jadi ga pernah pergi tanpa aku, wong dia kalo pergi lewatin rumah aku kok =D pacarannya juga enggak melulu harus ke mall, restaurant, caffe, biskop, itumah kita udah bosen! kalo lagi laper tinggal cus deh ke nasgor di sebrang jalan. Gapapa, yang penting judulnya berduaan, serasa dunia milik berdua yang lain numpang! haha daripada yang jarang ketemu sekalinya ketemu ngambek gara-gara si cowo lupa hapusin SMSnya ke cewe simpenan! #ehhh lagi kan

Enak ya keliatannya? Iya ketemu itu emang salah satu faktor yang bikin hubungan kita berdua terasa nyaman dan awet, gak percaya? adayang bilang kalau sering ketemu bikin bosen,buat saya kalo belum ketemu seperti sayur tanpa kuah, seret~

Nggak selamaya jalan beraspal itu mulus, begitu juga dengan hubungan kami. Kita pernah tertimpa musibah, judulnya sih "kegoda cewe lain" tapi dengan adanya musibah itu saya bersyukur dia (pacar saya) bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. ya begitulah orang ketiga selalu nggak jelas, selalu muncul, lalu meluap, kemudian menguap, seakan berlalu hanya untuk menghancurkan kekuatan hubungan itu.  Pesan dari saya, siapapun yang mengalami hal ini, jangan terburu-buru mengambil keputusan, saya dapat hikmah setelah kejadian itu saya punya HAK MUTLAK menentukan dia harus berubah & menurut dengan apa yang saya mau, demi kebaikan dia, dan kita tentunya. 

Gara-gara udah jadi penganut paham pacar lima langkah 3 tahun lebiiiih, bagi saya dia itu sudah seperti udara untuk saya bernafas, kita udah terbiasa bersama, sulit banget pisah jauh-jauh dari dia :'( I love you my gembul.

sudah 1095 hari yag kita lalu, 26.280 jam, 3.942.000 menit yang kita lalui bersama...so kalau disuruh cerita, kisah kita itu bisa ribuan episode, ngalahin novel twilight..dan sinetron cinta fitri.. Maka dari itu saya gambarkan sekilas perjalanan kita selama ini, perjalanan yang penuh tantangan, tawa, lelucon, dan kenyamanan,itu yang susah dicari!!!!!!! ketika kita sudah merasa nyaman dengan seseorang, please stay and keep!  Inget loh, move on itu lebih susah dari matematika, lebih berat dari berat badan kita, aduuuh syusahlah pokonya~


Sebelumnya aku pingin ngajak kenalan dulu sama mbak arum...  sampurasun mbak.... numpang-numpang....jangan ganggu saya ya mbak.... *ooopsssssss hehehe becanda mbake! =D iya beliau ownernya yang bikin giveaway ini :) bloggnya mbak arum itu menginspirasi banget, bikin orang betah baca lama-lama :) waktu pertama aku tau blogg mbak arum, walaupun waktu itu udah larut malam aku baca postingan mbak sampai mataku pedih tapi aku paksain baca karena memang aku suka dan enjoy dengan cara menulis mbak yang suka bikin aku mesem-mesem sendiri hehe. 

Sebenernya aku seneng banget mbak arum ngadain syarat giveaway dengan tema percintaan ini...aku jadi bisa mengekspresikan cintaku buat kakangmas yogie arya wiguna mangkubumi *boong ding bukan itu namanya* 


Bagi yang keracunan mau ikutan, silahkan klik disini ya

ada banyak hadiah superrrrr waw yang pasti bikin kamu ngiler >,< 

giveaway ini di sponsori oleh Miss Lie Collection. Online shop terlengkap dengan harga affordable dan guarantee banget tentunya^^

Makasih ya mbak aruuuum semoga langgeng sama mas nya :) dan jangan lupa undang-undangan yah :*
Thanks,much love <3

2 komentar:

June L. mengatakan...

You guys look so cute! n__n

Junniku.blogspot.com
- A fashion, beauty and lifestyle blog!

pretty kale mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.